Cara Kerja Fm200 Fire Suppression

Cara Kerja Fm200 Fire Suppression dari PT. Berkah Mulia Tekno yaitu system ini bekerja tanpa atau dengan campur tangan manusia. Artinya, Alat Suppression ini dapat beroperasi penuh secara otomatis tanpa bantuan manusia, tentunya alat ini sangat mudah digunakan dan sangat efektif dijadikan alat untuk memadamkan api

Apa saja keunggulan dari fm200? Dimana tempat yang menyediakan penjualan alat tersebut dengan harga yang terjangkau? Bagaimana cara mendapatkan alat tersebut dengan kualitas terbaik?

Sekarang Anda berada pada website yang tepat untuk saat ini, karena kami merupakan penyedia alat pemadam api yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, untuk itu kami akan mengulas mengenai cara kerja alat tersebut agar Anda bisa menentukan pilihan untuk menggunakan alat ini sebagai alat untuk memadamkan api.

Sistem aplikasi FM200 Suppression, menggunakan gas yang ramah lingkungan [clean agent gas], sehingga memiliki daya padam yang cepat dan tepat serta tidak meninggalkan residu, selain itu tidak memerlukan biaya yang tinggi untuk melakukan pemulihan akibat terjadinya kebakaran. Serta tidak merusak lapisan ozon setelah gas terlepas ke udara.

Keunggulan Cara Kerja Fm200 Fire Suppression

  1. Active protection
  2. Non-ozone depleting
  3. No residue
  4. Safe
  5. Heat reducer
  6. Quick action
  7. Non conductive

Cara Kerja Fm200 Fire Suppression

FM 200 Fire Suppression merupakan salah satu dari banyaknya perangkat atau sistem pencegahan dan pemadaman kebakaran tersebut. Sistem ini bekerja memadamkan api secara otomatis dengan menggunakan gas clean agent yang ramah lingkungan sebagai medianya pemadamannya. FM200 System terdiri dari beberapa perangkat mekanikal dan elektrikal yang saling berkaitan antara setiap perangkatnya menjadi sebuah kesatuan sistem. Berikut ini merupakan beberapa keunggulan dari penggunakan FM-200 Suppression System.

Automatic fm200 gas tidak seperti sprinkler system atau pemadam portable otomatis lainnya. Mereka mampu memberikan pemadaman terhadap api, namun water sprinkler akan meninggalkan kerusakan pada perangkat yang tidak mengalami kebakaran. Akhirnya tingginya biaya pemulihan yang dikeluarkan, bukan karena kerusakan pada perangkat yang terbakar, namun karena kerusakan perangkat lainnya yang terkena dampak residu dan air. Hal tersebut diakibatkan dari pemilihan sistem pemadaman yang tidak efektif.

Fm 200 fire suppression system memiliki cara yang unik dalam proses cara kerjanya yaitu tanpa menggunakan tenaga manusia, tentunya alat ini bekerja secara otomatis, oleh karena itu, alat ini membutuhkan maintenance setiap beberapa bulan sekali untuk mengontrol kinerja alat tersebut agar senantiasa efektif ketika digunakan, tentunya Anda bisa melakukannya sendiri atau Anda membayar orang yang ahli dalam hal tersebut.

Urutan Cara Kerja Fm200 Fire Suppression

  • Input
  • Process
  • Output

Cara Kerja Fm200 Fire Suppression

Dalam proses tersebut, dari masing-masing equipment yang terpasang di dalam FM 200 Fire Suppression ini, memiliki 2 [dua] mekanisme pengoperasian, yakni Mechanical dan Electrical. Artinya, perangkat mechanical masih bisa dioperasikan dengan dan tanpa adanya aliran arus listrik, sedangkan perangkat electrical bergantung pada adanya asupan aliran arus listrik.

Perangkat input pada alat ini diantaranya adalah fire alarm system, manual release station, lever operated control head, abort switch station, supervised disconnect switch. Untuk perangkat processnya adalah master control fire suppression dan yang terakhir adalah perangkat output diantaranya adalah multi tone, alarm bell, lampu tanda, electronic control head, pressure operated switch dan yang terakhir adalah discharge nozzle.

Jika anda berminat menggunakan Fm200 Anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian dengan menghubungi nomor kami Phone : 021-557-171-70 / Whatsapp : 0852.1693.0080 Tentunya lebih mempermudah Anda dalam melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor yang tersedia agar Anda bisa mendapatkan alat tersebut, Anda bisa dapatkan keuntungan yang besar dari Cara Kerja Fm200 Fire Suppression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *